Pengembangan Modul

Sesuai misinya, Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi (Pustekkom) terus melakukan berbagai upaya dalam hal pendayagunaan teknologi informasi dan komunikasi untuk pendidikan. Diantara program yang digarap Pustekkom adalah pengembangan sistem pendidikan jarak jauh (PJJ) dengan memanfaatkan berbagai media pembelajaran. Salah satu komponen penting dalam sistem pendidikan jarak jauh adalah bahan belajar, yang antara lain berupa bahan belajar cetak (modul).

Karena sistem PJJ memiliki ciri khas tertentu, maka bahan belajar yang digunakan dalam sistem PJJ juga perlu didesain secara khusus pula sehingga sesuai dengan karakteristik sistem PJJ tersebut. Di lain fihak, hingga saat ini SDM yang berkompeten dalam pengembangan bahan belajar masih sangat kurang. Bahkan buku-buku sumber dalam bidang ini juga masih sulit ditemukan.

Kehadiran buku ini diharapkan dapat mengisi kekurangan tersebut.
Buku ini merupakan salah satu judul dalam buku serial Teknologi Pendidikan yang diterbitkan oleh Pustekkom secara berkala. Terbitnya buku-buku serial Teknologi Pendidikan tersebut diharapkan dapat melengkapi buku buku sejenis yang telah ada, terutama buku-buku praktis yang membahas penerapan teknologi pendidikan secara praktis.Semoga kehadirannya dapat bermanfaat bagi para pembaca, dan dunia pendidikan pada umumnya.

Silahkan download (gratis), [klik disini] atau klik tautan berikut:
http://www.facebook.com/l/2a564qL_LQimjgkdKVGZlP1mKEQ;www.ziddu.com/download/12030984/buku_pengembangan_modul_full.pdf.html

Buku-Buku dengan judul lainnya, dapat dilihat [klik disini] atau klik tautan berikut:
http://www.facebook.com/l/2a564nfJo3G_QWqq8qOlINBysuQ;enewsletterdisdik.wordpress.com/download/

Popular posts from this blog

Charles Babbage, Penemu Komputer Pertama !!???

Teori Arkeologi

Komunikasi Seorang Pemimpin: Bukan Memerintah Tetapi Bermohon